Rabu, 02 Mei 2012
Power Point


Microsoft Power Point adalah suatu software yang akan membantu dalam menyusun sebuah presentasi yang efektif, professional, dan juga mudah. Microsoft Power Point akan membantu sebuah gagasan menjadi lebih menarik dan jelas tujuannya jika dipresentasikan karena Microsoft Power Point akan membantu dalam pembuatan slide, outline presentasi,
presentasi elektronika, menampilkan slide yang dinamis, termasuk clip art yang menarik, yang semuanya itu mudah ditampilkan di layar monitor komputer.

Microsoft PowerPoint adalah sebuah perangkat lunak presentasi multimedia yang dapat Anda gunakan untuk melibatkan audiens Anda dan menjaga presentasi Anda di jalur. Vista, sistem operasi Microsoft, kompatibel dengan PowerPoint 2007. Sistem dasar operasi Vista Anda tidak akan memiliki Microsoft Office diinstal --- itu harus dibeli dan diinstal secara terpisah. Setelah diinstal, perangkat lunak Office Microsoft memberikan Anda akses ke seluruh paket aplikasi produktivitas: Word, Excel dan PowerPoint.


Langkah 1
Klik tombol Windows di kiri bawah layar. Ini adalah bulat dan memiliki logo Windows bendera di atasnya. "Start" menu dengan semua program yang diinstal akan muncul.
Langkah 2
Waktu-klik "All Programs," lalu "Microsoft Office" dalam daftar program. Sebuah sub-menu dari aplikasi Office akan muncul.
Langkah 3
Klik "Microsoft PowerPoint" dalam submenu. PowerPoint sekarang akan mulai.
Langkah 4
PowerPoint akan mulai dengan sebuah slide kosong bahwa Anda dapat menyesuaikan dengan preferensi Anda. Misalnya, menambahkan teks dengan mengetik ke dalam kotak "teks" atau menambahkan gambar dengan mengklik ikon gambar di layar.
Petunjuk:

    Jika Anda tidak memiliki Microsoft Office pada komputer Anda, Anda dapat men-download gratis Microsoft PowerPoint viewer dari Microsoft, yang akan memungkinkan Anda untuk melihat (tetapi tidak membuat) slide.
    Kunjungi Microsoft.com untuk berbagai template terformat daripada membuat satu dari awal.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll




Welcome To Kyki's Blog. I build this blog in order to share information or knowledge that I know. Hopefully this blog useful. Thanks

Popular Posts

Follow This Blog

Visitor

free counters

Blogger templates